Olly : Solidaritas Kekompakan Pengurus Senior dan Junior Kader Partai Jadi Modal Besar Memenangkan Pilkada 2020

Minut, odcnews.com – Satu komando rapatkan barisan, mungkin kalimat itu yang tepat dari pertemuan para senior partai bersama calon Gubernur  Olly Dondokambey dan  Wakil Gubernur Steven Kandou (OD-SK), serta calon kepala daerah Pilkada kabupaten dan kota yang diusung PDI Perjuangan yang dilaksanakan di kediaman Olly Dondokambey di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (14/10/2020) siang tadi.

Pertemuan dipimpin langsung oleh  Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara yang juga bendahara umum DPP, Olly Dondokambey, menekankan soal soliditas pengurus dan kader untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

“Soliditas para senior, kader, pengurus dan simpatisan partai, jadi modal besar bagi pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey yang didampingi Cawagub Steven Kandouw, Calon Walikota Manado Andrei Angouw, Calon Bupati Minut Joune Ganda, Calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey, kembali menegaskan ‘politik tegas lurus’ untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan dan kerja-kerja politik berjalan linier dalam koridor yang sama bagi semua calon PDI Perjuangan akan menghasilkan kepemimpinan yang sinergis,” terang Olly Dondokambey.

Terpisah, Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, mengucapkan terima kasih kepada para senior partai yang telah menjadi mentor baik bagi kader-kader PDI Perjuangan.

“Semangat perjuangan terus dipupuk menghasilkan kader-kader militan dan simpati masyarakat kepada PDI Perjuangan. Solid bergerak, raih kemenangan, bekerja untuk Sulawesi Utara semakin hebat dan Kota Manado yang lebih baik,” jelas Andrei Angouw.

Diketahui, pertemuan pengurus, calon dan para senior PDI Perjuangan dipimpin Janes Parengkuan ini, tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.