Pasangan BARU pastikan maju di Boltim lewat PDI Perjuangan

Jakarta – odcnews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) akhirnya menyetujui rekomendasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mogondou Timur (Boltim) yakni pasangan Suhendro Boroma M.Si dan Drs.Rusdi Gumalangit, dalam hajatan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tangal 9 Desember 2020 nanti.

Surat Rekomendasi Kantor DPP PDI Perjuangan dengan nomor 2022, 27 Agustus 2020, di tanda tangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Hasto Kristiyanto, menjadi bukti kedua pasangan calon tersebut, suda mendapat lampu hijau dari partai berlogo Banteng Moncong Putih tersebut.

Seperti di ketahui pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalagit yang di kenal dengan (BARU). Sebelumnya sukses merebut dukungan tiga parpol peraih kursi di DPRD Boltim. Pertama PKS (1), kemudian Perindo (1) dan yang paling ditunggu adalah PDI Perjuangan (PDIP) 3 kursi.

Info DPP PDIP telah menerbitkan surat rekomendasi kepada Om Edo dan Om Rusdi.

“Rekomenendasi yang di berikan DPP PDI Perjuangan ke pasangan BARU untuk bertarung pada hajatan Pilkada di Bolmut, sudah final, tinggal selangkah lagi menunggu surat Keputusan Resmi (SK).”Ujar Salah satu suber Pengurus DPD PDIP Sulut.

Keluarnya rekomendasi PDI Perjuangan ini juga di sambut baik para pendukung BARU seperti yang di utarakan Agus Abdullah salah satu toko pemuda Muslim yang jadi tim pemenangan pasangan BARU.

“Alhamdulillah telah ada surat rekomendasi DPP PDIP.” Ujar Sekretaris Wilayah PPP Sulut Agus Abdullah.

Isi rekom DPP PDIP meminta DPC PDIP Boltim untuk mengawal dan mengamankan Pasangan Suhendro Boroma- Rusdi Gumalagit.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.