Pasca di Lantik OD-SK Kembali Siap Lanjutkan Pekerjaan Yang Tertundah

Sulut – odcnews.com
Setelah tiba dan menginjakan kaki di ruang VVIP Bandara Internasional Samratulangi Manado Selasa (16/02)
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Steven Kandou menyampaikan rasa gembiranya telah dilantik Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo di Istana Negara kemarin.

Dihadang awak media Gubernur OD menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan trimakasih kepada masyarakat Sulawesi Utara atas dukungan hingga terpilihnya kembali dirinya (Gubernur Olly) dan Wagub Kandouw pada periode kedua ini, sehingga sebagaimana komitmen sebagai pemimpin akan melanjutkan program kerja untuk Sulawesi Utara baik dari pembangunan dan segi perekonomian.

“Ini semua kerena anugerah Tuhan kepada kita dan kepada masyarakat Sulawesi Utara karena kita bisa bersatu menyelenggarakan Pilkada untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang berjalan dengan lancar,” ucap gubernur didampingi wagub Kandouw.

Lanjutnya, terhitung saat dilantik hingga kedepan nanti diirinya beserta wagub kandouw sebagaimana pesan sambutan dari Presiden RI harus lebih keras bekerja dalam situasi Pandemi Covid19 sekarang ini dan tentunya sesuai protokol kesehatan.

“Kalian sudah saksikan sendiri secara langsung kemarin di televisi bagaimana sambutan Bapak Presiden terhadap terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada saat pelantikan, bapak Presiden mengacungkan dua jempol itu berarti bapak presiden merestui apa yang sudah menjadi pilihan masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Olly yang menambahkan bahwa dirinya beserta Wagub Kandouw langsung bekerja melanjutkan program termasuk infrastruktur pembangunan yang ada yakni melaksanakan program dan bekerja lebih keras lagi dimasa pandemi saat ini.

Di sisi lain OD juga menyampaikan akan segera menyelesaikan berbagai pekerjaan yang tertunda tertunda infrastruktur harus segera diselesaikan semua salah satu contoh proyek bandara Internasional Samratulangi.

” Doakan juga Mega Proyek Jalan Tol Manado Amurang juga akang segera Teralisasi.” Ujar Gubernur hobby Bertani ini.

Nampak hadir dalam penyambutan yang sesuai dengan protokol kesehatan itu para petinggi Forkopimda Sulut beserta pejabat teras Pemprov Sulut.(yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.