Paslon Olly – Steven di Doakan Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC

Manado,odcnews.com-Pasangan Calon (Paslon ) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Calon Wakil Gubernur Drs. Steven OE Kandouw (Olly-Steven), Senin (12/10/2020) mengunjungi Kantor Keuskupan Manado, di Jl. Sam Ratulangi No.66, Wenang, Kota Manado.

Kedua Pasangan Calon Petahana tersebut diterima langsung oleh Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Dalam suasana keakraban,  pasangan Olly-Steven memohon doa restu kepada petinggi Umat Katolik Manado tersebut  untuk mencalonkan diri kembali  dalam ajang Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut  pada tanggal 9 Desember 2020  nanti.

Selain pasangan Olly Steven, hadir pula Pasangan calon dari PDI Perjuangan lainnya yakni, calon Walikota dan wakil Manado dan Tomohon. Andre Angouw dan Richard Sualang serta Carrol Senduk dan Wenny Lumentut kemudian didoakan oleh Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Sebelum didoakan, Olly Steven sempat berdialog dengan Uskup Manado  yang didampingi Sekretaris Keuskupan Manado, Pastor Dr Johanis Josep Montolalu Pr.

Dalam dialog itu Olly mengucapkan terima kasih atas peran serta gereja, terutama Gereja Katolik dalam Pembangunan daerah di Sulawesi Utara.

Selain Olly Steven, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC turut mendoakan pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang dan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.