Peluncuran Buku Megawati Terbaru Live secara virtual, Apa Tanggapan Richard Sualang?

Manado – ODCNews.com
Peluncuran buku Megawati Seokarnoputri yang berjudul “Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam”. Yang di laksanakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) rencana nya akan di gelar pada Rabu (24/03/2021) secara virtual.

Menurut panitia penyelegara pelucuran buku ibu Mega juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Sesui surat yang di terima DPP PDIP Nomor : 2706/IN/DPP/III/2021 pun menginstruksikan kepada DPD, DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDIP seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti kegiatan dimaksud diatas
Adapun link virtual yang dapat diakses untuk masuk dalam kegiatan tersebut yakni, melalui zoom meeting, YouTube PDI Perjuangan, Facebook PDI Perjuangan pada Rabu (24/03/2021) pukul 14.00 WIB.

“Demikian instruksi ini disampaikan untuk mendapat perhatian dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sebagai kader partai,” tutur Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang meminta seluruh kader PDIP mulai dari DPC hingga anak ranting untuk wajib mengikuti kegiatan ini.

“Sebagai kader partai wajib melaksanakan semua instruksi partai, untuk itu semua struktural partai dari DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting diharapkan mengikuti kegiatan ini,” tegas Sualang. (yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.