Peresmian Sekretariat Tim Kampanye, Olly Dondokambey Optimis ODSK Menang 80 %

Manado, odcnews.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) bertempat di Ruko Grand Meridian (samping Lotte Mart), Rabu (2/9/2020).

Olly Dondokambey didampingi Steven Kandouw menandai peresmian kantor sekretariat tersebut dengan menekan tombol dan pengguntingan pita.

Dalam peresmian ini, dilanjutkan dengan ibadah syukur kantor Sekretariat Tim Kampanye ODSK yang dipimpin oleh Pdt Johan Manampiring.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw mengatakan PDI Perjuangan hanya mengenal mantap. Ada empat Mantap yakni mantap organisasi, mantap struktur, mantap program, mantap sumber daya.

“Salah satu implementasi dari mantap yakni mantap organisasi adalah sekretariat. Hanya di PDI Perjuangan sampai di tingkat PAC harus buat pernyataan harus mendirikan sekretariat. Mudah-mudahan awal yang baik dan suatu hal yang mulai dengan akan diakhiri dengan baik,” ungkap Steven Kandouw.

Sementara itu, Olly Dondokambey mengatakan dengan adanya sekretariat ini kita harus bersama-sama membawa kebersamaan partai – partai yang ada di Sulut untuk memajukan Sulut hebat kedepan.

“Karena saya optimis ODSK target menang 80 persen di Sulawesi Utara,” tandas Olly Dondokambey.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.