Peringati HUT RI, Komunitas Tenis Sario Gelar MFG Spesial

Manado, odcnews.com – Memperingati HUT Ke 75 RI, Komunitas Tenis Sario bakal gelar pertandingan tenis yang berlebel Monthly Frendly Game Spesial (MFG) dilapangan tenis Sario Manado, Sabtu (22/8/2020).

Hal ini seperti diutarakan koordinator Komunitas Tenis Sario Ronny Assa, kamis (20/8/2020) di lapangan tenis Sario.

Menurut Assa, pertandingan tenis berlebel MFG sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan dan pada bulan agustus ini diselenggarakan bertepatan dengan memperingati HUT ke- 75 RI.

“Setiap bulan komunitas kami gelar pertandingan tenis dan untuk bulan agustus semua anggota sepakat pertandingan tenis di rangkaikan dengan memperingati HUT RI” ujar Assa.

Dikatakan Assa, pertandingan nanti akan di bagi empat pool dan pemenang nya, siapa yang mendapatkan duluan point empat.
“Mengingat animo dari peserta untuk ikut pertandingan dan pelaksanaannya hanya satu hari, kami membagi empat pool dan siapa (pasangan-red) yang duluan mendapatkan angka empat, maka tampil sebagai pemenang” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, siapa yang tampil peringkat satu dan dua di masing masing pool akan masuk delapan besar dan seterusnya hingga ke babak final.

“Pada prinsipnya, pertandingan ini bukan mau mencari siapa yang terkuat atau juara namun untuk memupuk rasa persaudaraan dan sportivitas sesama anggota komunitas, dan ini juga sesuai dengan motto komunitas yaitu dari kita oleh kita untuk kita” kunci Assa.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.