Pesan AA Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampis

Manado,odcnews.com-Calon Walikota Manado, Andre Andrei Angouw (AA) dan tim pemenangan seakan tak lelah terus bergerak melakukan sosialisasi menyapa warga Kota Manado, seperti Jumat (13/11/2020) pasangan wakil Walikota Manado Richard Sualang (RS) tersebut, menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim (MT) Dzikir dan Salawat Khaerunnajah Kampung Islam Manado.

Kegiatan yang dikemas secara sederhana tersebut tetap mengikuti Protokol Covid-19 dan dibuka dengan pembacaan kallam illahi oleh Qori ustadz Irwan Bau.

Dalam sambutan Andre Andrei Angouw, mengucapkan selamat kepada sodara-sodara muslim terlebih khusus bagi jemaah Kampung Islam yang saat ini masih dalam suasana perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Calon Walikota yang di usung oleh PDIP dan Gerindra ini juga menyentil, sifat keteladanan dan kejujuran Nabi Muhamad SAW.

” Semoga situasi Pandemi Covid-19 ini kesehatan kita terjaga sambil berdoa agar wabah virus ini cepat berlalu disaat menghadapi Pilwako yang sudah didepan mata. Mari bersama – sama kita jaga kerukunan dan keamanan kota kita ini.” Ujar suami Irene G Pinontoaan tersebut.

Dalam acara yang dihadiri, Tokoh Masyarakat, Agama, dan Ibu-Ibu Majelis Taklim, Remaja Mesjid Kampung islam tersebut di tutup dengan foto bersma.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.