PPP Sulut Siap Menangkan ODSK

Bolmut,odcnews.com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Bolmut, bertempat di lapangan Desa Bohabak Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (03/11/2020).

Diketahui bahwa Partai PPP merupakan salah satu partai pengusung pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) dalam Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Tahun 2020.

Dalam orasi politiknya Depri Pontoh menyatakan bahwa pasangan OD-SK harga mati untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut.

“Tak ada kata lain OD-SK harga mati dalam melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut” kata Depri Pontoh.

Dia juga menambahkan sebagai salah satu partai pengusung, PPP siap memenangkan pasangan ini, untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk kepentingan umat, PPP akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan OD-SK, untuk Sulut yang lebih hebat,” ungkap Ketua DPW PPP Sulut.

Rapat yg di hadiri Pasangan Petahana Olly -Steven tersebut menjadi merarik dan punya daya maket tersediri bagi para penggurus dan kader partai yang berlogo Ka, bah ini.

Dikatakan Depri, tentunya kehadiran OD-SK merupakan kebanggaan keluarga besar PPP se Sulut, sehingga dia menyatakan tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan OD-SK pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti.

Dalam sambutan Olly mengatakan, sangat berterimakasih kepada Keluarga besar PPP Sulut, dimana bisa bergandengan tangan dengan menentukan sikap berjuang bersama pasangan Olly-steven untuk memperebutkan kursi Gubernut dan Wakil Gubernur Sulut.

“Masyarakat Sulut, telah merasakan sendiri hasil pembangunan oleh OD-SK kurun waktu 4 tahun terakhir, begitu spektakuler dengan melesat dan berkembang pesat di semua sektor,” namun pembagunan tersebut terasa kurang cukup hanya dalam waktu 5 tahun jadi izinkan kami untuk menutaskan progaram di periode berikut semoga apa yang di cita-citakan dengan jargon Sulut Hebat bisa tuntas terlaksana,” Ujar olly yang saat itu mengenakan peci Karanji. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.