RD Optimis ODSK Raih 76 – 80 Persen Di Minahasa

Minahasa, odcnewscm- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey (RD) pada Senin (3/8) mengakui, survei terakhir menempatkan petahanan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) di angka 70-an persen.

Menurutnya dengan hasil survey tersebut, DPC PDI Perjuangan Minahasa-pun memasang target ODSK menang di pilgub 2020 dengan raihan di atas 75 persen di Kabupaten Minahasa.

“Jadi minimal Minahasa harus 76 persen, walau angan-angan kami mampu memberikan kemenangan bagi ODSK hingga 80 persen,” ujarnya penuh RD.

Menurut RD, target tersebut digerakkan dengan mengonsolidasikan mesin partai hingga ke tingkat anak ranting.

Berbagai kalangan menilai, target tersebut terbilang realistis yang akan dicapai DPC PDI Perjuangan Minahasa.

Seperti apa yang diutarakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lucky Senduk, Selasa (4/8). Katanya Roy Roring dan Robby Dondokambey sebagai kader PDI Perjuangan merupakan pasangan kepala daerah Minahasa saat sekarang dan ini menjadi modal kekuatan dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Target ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, ODSK meraih suara 76 hingga 80 persen adalah sangat realistis dan ini mereka sudah buktikan di pilleg 2019 lalu.Ketika itu, PDI Perjuangan menang mutlak di kabupaten minahasa dengan meraih suara terbanyak baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Minahasa” tandas Luki.(marhaen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.