Refreshing sejenak, Steven Kandouw Jelajah Alam Gunung Soputan

Manado,odcnewscom -Melepas kepenatan, pasca masa cuti Sebagai Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw atau sering disapa SK kerap melakukan hal-hal yang menantang sambil berolah raga, menikmati keindahan alam menyusuri gunung api aktif Gunung Soputan dengan melewati  Desa Tumaratas Langowan Minahasa.(03/10/2020) siang tadi.

Paling anyar pasangan dari Cagub Olly Dondokambey SE yang diusung PDI-Perjuangan bersama Gerindra, PPP, PKB, Perindo dan PSI ini.

Dengan melakukan hiking  aktif sepanjang 4,5 Km.Star pukul 09:30 Wita dari Desa Tumaratas Langowan Minahasa,  hingga sampai ke tempat yang kerap digunakan untuk camping oleh para pendaki sekira 2,5 jam.

Tak pelak berbagai rintangan dan tantangan dihadapi dengan penuh semangat oleh  Cawagub Steven.

Mulai dari jalan-jalan yang menanjak hingga melewati jalan yang curam hingga melewati semak belukar.

Saat sampai puncak, Cawagub Steven pun sempat istirahat sejenak, lalu bergegas turun kembali menuju kaki gunung.

“Walaupun cukup menguras energi, tapi dengan hiking ini kita bisa berekreasi sambil berolahraga, yang bermanfaat bagi kesehatan kita,” kata Cawagub Steven yang tampak sangat enjoy saat hiking.

“Hiking di Gunung Soputan ini juga sangat berpotensi untuk sektor wisata di daerah kita,” pungkas sosok yang gemar multi olahraga, mulai dari golf, tenis meja, tenis lapangan, bersepeda, joging hingga jalan sehat ini. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.