Resmikan Rumah Perjuangan Ternate Tanjung, AARS Disambut Antusias Warga

Manado, odcnews.com– Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw – dr Richard Sualang disambut antusias warga yang ada di Ternate Baru, Jumat (6/11) tadi malam. Warga bahkan sepakat berbaju merah, untuk menyatakan dukungan untuk pasangan calon yang diusung PDIP dan Gerinda di Pilkada Manado ini.

Andrei Angouw dan Richard H Sualang sendiri hadir di Ternate Tanjung untuk meresmikan rumah perjuangan. Didampingi Anggota DPRD Kota Manado, Rosalita Manday dan Jonas R Makawata, Andrei-Richard menyempatkan berdialog dengan warga.

Usai di Ternate Baru, pasangan calon yang mengusung tagline Manado Baru ini menuju ke Kelurahan Ketang Baru. Di daerah ini, lagi-lagi warga menunjukan antusiasme mereka menyambut pasangan nomor urut satu ini.

Bahkan, saat akan meresmikan rumah perjuangan dan mengukuhkan sejumlah relawan di lokasi tersebut, warga secara bergantian meminta agar mereka bisa bertemu dan berfoto dengan pasangan ini.

Dalam kesempatan tersebut, baik Andrei dan Richard sama-sama mengingatkan agar warga tetap menjaga persatuan pada saat pelaksanaan Pilkada. Keduanya meminta agar tidak ada hoax dan framing buruk yang muncul dan bisa memecah belah persatuan di Kota Manado.

“Kota Manado adalah daerah yang penuh dengan toleransi dan semangat baku-baku bae. Maka hindarkanlah hoax dan framing buruk. Jika ada yang begitu, biar saja mereka jangan dari kita, karena kita hanya ingin melihat Manado yang maju, Manado yang hebat dan tentunya Manado yang dikenal ramah dan bertoleransi tinggi,” kata Andrei Angouw.

Sementara itu, usai melantik para relawan, Andrei dan Richard menyempatkan mampir di rumah Hi. Syahrul Poli S.E, tokoh warga sekaligus tokoh muslim di wilayah tersebut.(Luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.