Resmikan TPG Singkil I, AA Janji Atasi Air Bersih Masyarakat Kampung Tela

Manado, odcnews.com-Calon Walikota Manado Andre Angouw (AA) terus melakukan sosialisasi meyapa warga Kota Manado, Kali ini AA yang di usung Partai PDI Perjuangan dan Gerindra tersebut, menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SWA sekaligus meresmikan Taman pengajian (TPQ) insan kawanua di Kelurahan Singkil 1 Lingkungan 6 Manado baru- baru ini.

Selain bertatap muka, Figur Pasangan dari Calon Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang (RS) ini juga melakukan gunting pita bertanda TPQ tesebut resmi di gunakan.

Dalam sabutan AA mengucapkan selamat kepada panitia dan Anggota TPQ Insan Kawanua, Pria yang lahir tahun 71 ini sambil bernostalgia mengatakan, Kelurahan Singkil 1 bukanlah tempat yang asing buat dirinya karna semasa kecil AA bersama orang tua pernah tinggal dan besar di Kelurahan tersebut.
Sementara itu masih dalam suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA, Suami dari Irene Pinontoan tersebut menyatakan kagum atas sifat keteladanan Nabi Muhammad SAW, untuk itu sifat keteladanan beliau salah satunya saling mengasihi, patutlah kita ikuti dan terapkan dalam kehidupan kita sehari-.hari.

Dalam kesempatan yang sama AA juga menyampaikan visi dan misi Jika terpilih menjadi Walikota Manado pada ajang Pilwako 9 Desember 2020 nanti, Kota Manado harus lebih maju. d Permasalahan air bersih yang menjadi momok sehari- sehari masyarakat kampung tela (Singkil 1) harus segera dicari jalan keluarnya agar masyarakat bisa menikmati air bersih.

” Semoga apabila AA-RS di percayakan masyarakat Kota Manado untuk memimpin Kota ini, permasalahan Air Bersih di Kampung Tela (Singkil 1) akan saya prioritaskan.” Ujar AA di sela-.sela sambutan.

Nampak Hadir juga dalam kegiatan, Anggota DPRD Manado Rosalita Manday, Ustat Muzli mohtar. (Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.