Sebelum Daftar di KPU Tomohon, CS – WL Dampingi Olly – Steven

Tomohon, odcnews.com – Pendaftaran pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tomohon mulai dibuka, besok Jumat (4/9/2020). Sementara paslon yang diusulkan PDI PerjuanganTomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, siap mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon,  Caroll Senduk, mengatakan pendaftaran paslon akan dilakukan secara sederhana.

“Kami akan daftar Jumat pukul 13.30 WITA di KPUD Tomohon. Untuk yang datang tidak banyak, karena ini masih masa pandemi Covid 19,” katanya Kamis (3/9/2020) kemarin.

Senada dengan Caroll Senduk, Ketua Pemenangan Paslon CS-WL, Jonny Runtuwene juga mengatakan, sebelum menuju mendaftar ke KPU Tomohon, pagi ini pasangan Caroll- Senduk akan mendampingi pasangan Olly – Steven untuk mendaftar ke KPU Sulut.

“Pagi ini pasangan CS-WL akan mendampingi Olly-Steven untuk mendaftar ke KPU Sulut. Selanjutnya akan bertolak ke Tomohon untuk melakukan persiapan pendaftaran pasangan CS-WL. Sesuai jadwal yang ada, pasangan CS-WL akan menggelar ibadah dulu di kediaman Caroll Senduk setelah itu menuju ke KPU Tomohon untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon, sekira pukul 13:30 wita,” tandas Jonru.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.