Semakin HEBAT, OD-SK Resmi Kantongi SK PPP

Jakarta – odcnews.com- Kembali pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) meraut dukungan partai politik pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember nanti.

Setelah Partai Gerindra,Perindo,PSI dan PKB. Pasangan Jagoan PDI Perjuangan Sulut, kembali mengantongi dukungan dari Partai Persatuan Pembanguna (PPP) dalam bentuk Surat Keputusan (SK) DPP PPP nomor:149/SK/DPP/W/VIII/2020 tentang persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.
SK yang di tanda tangani Plt Ketua Umum Hi Suharso Monoarfa dan Sekum Hi Asrul Sani.

Seperti Tertera dalam surat,Partai berlambang Kabah ini menjamin, bakal calon gubernur dan wagub diajukan PPP memiliki integritas dan komitmen yang tinggi, dalam surat juga berisi dokumen model B1-KWK Parpol terkait persetujuan yang akan diajukan ke KPU ketika mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub.

Franky Wongkar, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut membenarkan soal dukungan tersebut.

“Benar,PPP sudah resmi mengeluarkan purusan dukungan ke Pak Olly dan Pak Steven di Pilgub,”Ujar Wongkar.

Wongka juga mengatakan, Walau tidak memiliki kursi di DPRD Sulut,Namun peran Politik PPP sebagai partai besar tak bisa di pandang sebelah mata.

“Ingat salah satu kepala Daerah di Sulut yakni Bupati Kabupaten Bolmong Utara, Hi. Depri Pontoh.merupakan Ketua DPW PPP Sulut.”.Pungkas Wongkar.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.