Semakin Solid, Rakor tujuh Ranting PDIP Kecamatan Sario Tuntas Sudah

Manado – odcnews.com
Rapat Kordinasi (Rakor) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di tujuh Ranting yang ada wilayah di Kecamatan Sario tuntas di laksanakan.

Menurut Ketua PAC Sario Johanes Ongky Wijaya, Hari ini Rakor terakhir yang kami laksanakan di Ranting Kelurahan Titiwungen Utara, sebelumnya kami sudah melakukan Rakor di Ranotana, Sario Kotabaru, Sario, Titiwungen Selatan, Sario Tumpaan dan Sario Utara.

” Puji syukur Rakor tujuh Ranting yang ada wilayah di Kecamatan Sario tuntas dan semua berjalan dengan baik dari hari pertama dihadiri semua pengurus ranting serta anak ranting hadir ini membuktikan bahwa pengurus PDIP di wilayah sario solid dan loyal ,” Ujar Ongky Wijaya.

Rakor Ranting Sario Tumpaan
Pelaksanaan Rakor ini tambahnya dilakukan berdasarkan perintah partai, karena merupakan agenda resmi partai yang didalamnya melakukan evaluasi terkait loyalitas pengurus serta evaluasi pada hasil pilkada lalu.

“Kami mengevaluasi soal loyalitas pengurus, mengingatkan soal disiplin serta integritas pengurus. Selain itu membahas rencana partai kedepan. Dan yang paling penting semua pengurus dan kader di PAC Sario berkomitmen untuk mendukung semua program pemerintah mulai dari pusat, provinsi hingga kota Manado,” Ujarnya pula.

“Rencananya Rakor PAC Sario bersama Walikota Manado terpilih Andrei Angouw serta Wakil Walikota terpilh Richard Sualang akan dilaksanakan Sabtu 8 Mei, di sekretariat DPD PDIP Sulut Rike,” sebut Ko Ongky.

Pengurus PAC Sario saat memimpin Rakor
Dalam kegiatan Rakor ini Ketua PAC Sario terus didampingi jajaran pengurus mulai dari Sekretaris Fendy Tumober, Bendahara Virly Rombot, para wakil ketua Endriko Tampi, Patriot Umboh, Leila Anggoman, Jules Tatumpe dan Joula George.(yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.