Semua Paslon Kader terbaik PDI-P wajib Lalui Sekolah CAKADA

Manado, odcnews.com -PDI-Perjuangan, punya cara sendiri dalam melatih kader-kader terbaik nya untuk menjadi seorang pemimpin dengan melalui pendidikan khusus mengikuti Sekolah Calon Kepala Daerah (Cakada) PDI Perjuangan.

Seperti Pasangan Calon Walikota- Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) dan Pasangan Calon Walikota -.Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk-Wenny Lumentut (CSWL)

AARS dan CSWL merupakan dua paslon dari 223 calon yang diusung PDI Perjuangan di Seluruh Indonesia yang menjalani sekolah Cakada dari angkatan I,II dan, III.

Reza Rumambi yang merupakan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut mengatakan, pelaksanaan sekolah Cakada merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan PDI Perjuangan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), agar seluruh calon yang akan bertarung nanti bisa memahami bahwa perjuangan di Pilkada adalah sebesar-besarnya untuk rakyat, bangsa dan negara.

“Sekolah Cakada ini diikuti via daring oleh seluruh paslon dari PDI Perjuangan. Namun sekarang ini sisa empat calon yang ditetapkan terakhir,” kata Rumambi, baru-baru ini.

Sebelumnya, pada Sekolah Cakada PDI Perjuangan Angkatan I, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam rilis kepada media menyampaikan pesan dari Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri.

“Sekolah Partai ini sangat penting, terlebih tantangan kampanye yang dihadapi calon di tengah pandemi. Saya mengulang kembali pesan Ibu Megawati, saat ini diperlukan sosok pemimpin daerah yang memiliki fighting spirit, sosok yang tidak mudah menyerah di dalam menghadapi ujian dan tantangan Covid-19,” tandasnya. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.