Silangen, ASN Wajib Gunakan Medsos,Sosialisasikan Program Pemerintah

Manado -odcnews.com- Dimasa Pandemi ini, untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara, seluruh perangkat daerah dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara wajib mendukung semua program Pemprov Sulut dan mensosialisasikan lewat media sosial yang ada kepada masyarakat.

Hal tersebut di utarakan Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin H Silangen, dalam rakor virtual,Senin (3/09/2020) yang di ikuti, para Asisten, Kepala PD, ASN serta THL di lingkup Pemprov Sulut.

“Saya menegaskan bahwa menjadi kewajiban kepada kita semua untuk melakukan publikasi, sosialisasi dan edukasi tentang semua bidang, tentang kegiatan-kegiatan melalui akun resmi atau akun pribadi,” tegas Silangen saat memimpin rapat koordinasi optimalisasi publikasi kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara secara virtual di Kantor Gubernur, Senin (3/8/2020).

Disamping itu, Silangen juga mengapresiasi upaya seluruh perangkat daerah yang selama ini konsisten mensosialisasikan program Pemprov Sulut selama 4 tahun 6 bulan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

“Yang ingin saya tegaskan bahwa Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sudah memasuki tahun keempat di masa kepemimpinannya. Karena itu saya sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada jajaran yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program-program pimpinan kuncinyak.” tandas Silangen (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.