Silangen Ketua DPRD Sulut, Rocky Wowor Tunjukkan Jiwa Kepemimpinan

Manado, odcnews.com- PDI Perjuangan resmi menunjuk dr Fransiscus Andi Silangen sebagai suksesor Andrei Angouw yang mengundurkan diri dari kursi Ketua DPRD Sulut.

DPRD Sulut sendiri, melalui rapat paripurna telah sah menunjuk Fransiscus Andi Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut definitif beberapa hari lalu (senin,5/10/2020).

Dengan ditunjuknya Silangen, telah menjawab  siapa yang akan mengendarai DB 3 di Sulut.

Rocky Wowor, putra Totabuan dan juga ketua ODC Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur yang  sejak awal digadang bakal mengisi kursi Ketua DPRD Sulut, namun belum terpilih.

Dalam sidang paripurna DPRD Sulut tersebut, terlihat jiwa kepemimpinan yang ada dalam diri Rocky Wowor.

Dengan penuh wibawa Wowor langsung mendatangi Silangen dan  memberikan selamat atas tugas baru, sontak mendapat standing aplause dari anggota DPRD Sulut

Dengan pengesahannya Andi Silangen, Rocky Wowor tetap menunjukkan sikap loyal  dan mengikuti perintah partai.

“Saya memberikan ucapan selamat kepada Andi Silangen. Dan sebagai kader harus menjalankan serta mengamankan perintah partai,” singkat Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut ini.

Sebagaimana diketahui saat ini DPRD Sulut dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Sulut karena Ketua DPRD Sulut telah mengundurkan diri karena mengikuti Pilwalkot Manado dan dengan DPRD Sulut resmi menetapkan usulan calon pengganti ketua DPRD Sulut , selanjutnya akan diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.