Silaturahmi Sesama Kader, PDI Perjuangan Optimis Menangkan Andre Angouw di Kota Manado.

Manado – odcnews.com – Arus dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Manado Andre Angouw pada perhelatan 9 Desember 2020 nanti sangat tinggi. Tak tanggung tanggung, para kader partaipun beramai ramai memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPRD-Provinsi Sulut itu .

Menurut politisi moncong putih Hengkie Noch Kawalo SE, kedatangan Andre Angouw ke Gedung DPRD Kota Manado memiliki makna penting bagi para kader maupun anggota dewan di Kota Manado. Pertama, kita sedang akan membahas KUA-PPAS APBD-P 2020 dan KUA-PPAS APBD 2021 nanti.

Yang didalamnya ada koordinasi antar pihak legislatif Manado dan Pemerintah Provinsi. Dan ini akan menjadi jembatan koordinasi kami untuk melakukan koordinasi jika APBD-P 2020 serta APBD induk 2021 sudah siap, kemudian diserahkan ke pihak Pemerintah Provinsi untuk mendapatkan persetujuan penandatanganan.

Bukan hanya itu saja, kedatangan Andre Angouw ke Kantor Dewan Kota Manado untuk bertemu langsung dengan Ketua DPRD Manado Altjce Dondokambey sebagai sesama partai PDI-Perjuangan.

” Kedatangan AA ke Dewan Kota Manado memiliki makna penting bagi hubungan baik antara Dekot Manado dan Provinsi,” ucap Kawalo.

Lebih jauh kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado ini, terkait pencalonan Andre Angouw pada Pilwako Manado, sang pendobrak APBD ini mengatakan, PDI-Perjuangan adalah partai militan serta memiliki loyalitas yang tinggi .

Apalagi idealisme kader sudah lama terbangun . Dan siapa saja yang dicalonkan kami siap memenangkan calon tersebut.

“AA adalah Calon Walikota Manado. Dan siapa saja wakilnya sudah pasti akan kami dukung dan menang kan calon tersebut ,” tegas Kawalo.

Mantan pemain Persma diera 90-an ini menambahkan ” “ada intinya siapa saja yang dicalonkan oleh PDI-P sudah pasti akan kami dukung sesuai petunjuk pimpinan DPP-PDI-Perjuangan ” pungkasnya .(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.