Simbol Victory, Untuk Kemenangan Tomohon Hebat dan Maju

Tomohon,odcnews.com — Pengundian nomor urut bagi setiap pasangan calon dalam kontestasi politik merupakan satu momentum penting terlebih menjadi bahan sosialisasi yang ampuh dan mudah diingat oleh konstituen. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari partai PDIP -Gerindra Caroll Senduk dan Wenny Lumentut memaknai angka dua yang akan menjadi keberuntungan bagi mereka sebagai lambang kemenangan.

Simbol dua jari telunjuk dan jari tengah berbentuk huruf V, dimaknasi sebagai tanda victory(kemenangan) yang akan membawa mereka bersama koalisi kerakyatan. Setelah mengikuti tahapan pengundian nomor keberuntungan, pada Kamis(24/9) menegaskan angka ini sebagai tanda perjuangan merebut kemenangan. “Kita mendapatkan angka dua dengan simbol kemenangan, ini juga perlu dipertegas dengan kerja keras kita semua untuk merebut kemenangan,” jelas Senduk sembari menunjukan simbol dua jari membentuk huruf V yang berarti victory.

Senada disampaikan calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut dimana dirinya menegaskan angka bersimbol kemenangan ini jelas sebagai pemicu semangat kita bersama untuk menamg pada Pilkada 9 Desember nanti. “Kita akan bersama-sama merebut kemenangan yang seyogyanya bukan untuk saya atau pak Caroll, melainkan untuk kemenangan kita semua masyarakat Kota Tomohon. Untuk itu kita bersama-sama menciptakan Pilkada berjalan aman, damai dan berintegritas karena Tomohon dikenal sebagai Kota Pendidikan dan religius untuk itu jangan ada lagi praktek politik praktis yang mencederai nilai demokrasi,” harap Lumentut dengan penuh semangat.

Seusai konfrensi perss kedua paslon ini yang didampingi Jhonny Runtuwene selaku ketua tim pemenangan berfoto bersama dengan menunjukan angka dua CSWL dan tiga ODSK untuk Pilgub.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.