Sukses dengan Gebyar Ramadhan PKB Manado, Grace Tilman Serahkan Hadiah Pemenang

Manado – odcnews.com
Sepekan sudah Kegiatan Festival Gebyar Ramadhan 2021 yang di gelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado berakhir dengan sukses.

Kegiatan yang meliputi perlombaan musik dendang sahur serta lampu hias antar kelurahan tersebut memperebutkan tropy bergilir dan uang tunai dari Partai Berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang hingga menyedot perhatian masyarakat khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1442 hijriyah.

Menurut Ketua DPC PKB Kota Manado Grace Tielman, Kegiatan Gebyar Ramadhan yang berlangsung sejak tanggal 21 sampai 29 April 2021,sudah selesai dengan melalui proses penjurian yang sangat ketat dan tampa interfensi siapapaun pengumuman nya pun secara resmi di siarkan lewat radio RAL.Manado

” Puji syukur pelaksanaan lomba musik dendang sahur dan lomba lampu hias antar kelurahan pada Festival Gebyar Ramadhan 2021 yang di selenggarakan PKB Kota Manado berakhir dengan baik sesuai target yang direncanakan, Saya juga merasa senang animo masyarakat begitu tinggi dan kagum atas kreatifitas dan semangat anak- anak muda muslim kota Manado saat membawakan musik dendang sahur dan diselingi yel yel jargon PKB” Ujar Grace Tielman yang di dampingi kembarannya Greity Tilman yang saat ini tengah menjabat Staf khusus Menteri Perdagangan RI.

Grace Tilman juga menjelaskan, walaupun pelaksaanan lomba tak seperti biasanya mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, untuk menghindari berkumpulnya masa pendukung, maka panitia dan juri selain menerapkam Protokol covid-19 mendatangi para peserta lomba, masuk keluar kampung menilai performance mereka.

“Selamat kepada pemenang, semoga ditahun tahun kedepan kita akan bikin lebih meriah lagi karena ini ada troppy bergilir jadi setiap tahun dibulan puasa akan ada ivent yang sama sedangkan untuk umat nasrani pada bulan Desember nanti saat menyongsong Natal kami PKB Manado telah merencanakan akan membuat lomba paduan suara antar pemuda ,” Pungkasnya pula.

Dalam kesempatan yang sama Basuki salah satu peserta lomba musik dendang sahur mengucapkan trimakasih kepada PKB Manado terutama buat Ketua Grace Tielman yang telah mengadakan kegiatan ini.

” Kami berharap suatu saat kami akang mengodol piala bergilir, semoga PKB Kedepan Semakin Maju dan Sukses.” Ujar pemuda Kampung ternate yang belum beruntung memperoleh juara namun mendapatkan uang binaan ini.

Berikut daftar pemenang
hadiah troppy bergilir.
tolal hadiah Rp.50.000.000

Lombah Musik Dendang Sahur :
Juara 1 : Remaja Musholah.
Nurul Jihad.
(Ketang Baru )
Juara 2 : RM. At-Thoriq
(Sindulang)
Juara 3 : RM. Al-Falah.
(Sindulang)

Lomba Lampu Hias :
Juara 1 : RM.Ar Ridwan
(Mahawu Ling.IV)
Juara 2 : Remaja Musholah
Nurul fallah
(Sindulang)
Juara 3 : Masjid Al mutaqin
(Kpg.Loyan
Singkil)

Leave a Reply

Your email address will not be published.