Taruna Merah Putih Sangihe Siap Menangkan OD-SK

Sangihe, odcnews.com – Stenly Makagansa resmi didaulat sebagai Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sangihe Organisasi Saya (Orsap) PDI Perjuangan. SK pengurus diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, Hironimus Rompas Makagansa (HRM), Kamis (17/9) di Sekretariat DPC.

Pasca dikukuhkan, Stenly siap menjalankan tugas yang diembankan dengan sebaik-baiknya. “Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Tentunya kepercayaan ini tidak akan sia-siakan,” ujar Stenly didampingi Sekretaris Andhika PV Acbar.

Kata Stenly, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi pengurus kecamatan. Termasuk persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“TMP siap untuk berjuang dalam memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).
Harga mati. OD-SK harus menang di Sangihe,” sebut dia.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe Hironimus Rompas Makagansa dalam arahannya mengigatan pengurus TMP untuk menjalankan tugas dan taggung jawab ini sebaik-baiknya. “Apalagi dalam menghadapi pilkada 2020, TMP harus siap berjuang bersama untuk kemenangan OD-SK,” tegas HRM.

Selain itu, pengurus TMP Kabupaten Sangihe yang didominasi kaum muda milenial harus menunjukan cara berpolitik yang santun. Pemimpin adalah teladan.
“Tunjukan bahwa Olly-Steven adalah pilihan terbaik untuk membuat Sulut lebih maju dan hebat,” tandasnya.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.