Tingkatkan Imun Srikandi ODSK dan AARS Laksanakan Senam Zumba Bersama

Manado, odcnews.com-Untuk menjaga stamina tubuh di tengah pandemi covid-19, para ibu serta remaja yang tergabung dalam Taruna Merah Putih Kota Manado bersana Srikandi ODSK dan AARS, melakukan senam zumba bersama dipelataran parkiran lipoo plaza, (07/10/2020) Sabtu pagi tadi.

Hadir dalam kegitan tersebut istri tercinta Olly Dondokambey Calon Gubernur Sulut, Rita Dondokambey- Tamuntuan bersama dr. Kartika Devi Tanos yg notabene Istri Calon Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Juga Irene Pinontoan, istri Calon Walikota Manado Andrei Angouw.

Nampak para peserta zumba sangat menikmati senam dengan diiringi lagu-lagu ngebit seperti Millenia ODSK, Bifi merah, Sulut Hebat dan lagu- lagu zumba lainnya.

Di lokasi, ibu Rita mengatakan kegiatan ini semata mata, untuk ajang silaturahmi sambil berolah raga zumba dengan mengikuti protab Covid -19.

“Setelah melakukan rutinitas jelang Pilkada, pagi ini kita berkumpul melakukan senam zumba ini bertujuan untuk meningkatkan stamina agar tetap sehat dan bugar selalu, apa lagi saat ini masih dalam situasi Pademi Covid -19. Menjaga imun tubuh sangatlah penting.” Ujar Wanita muda senyum tersebut.

Kegiatan ini ditutup dengan bagi bagi hadiah dan doorprize oleh Panita penyelengara dan foto selfiee bersama.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.